Barcelona Juara Liga Spanyol Setelah Kalahkan Deportivo 4-2

Para pemain Barcelona berpose di ruang ganti usai menundukkan Deportivo yang memastikannya meraih juara La Liga musim ini.

Coruna, Sayangi.com – Barcelona dimahkotai gelar juara Liga Spanyol untuk ke-25 kalinya setelah mengalahkan Deportivo La Coruna dengan skor 4-2 pada Minggu, dengan bantuan trigol dari Lionel Messi.

Barca hanya memerlukan hasil imbang untuk mengamankan gelar dan mengawinkan dua gelar domestik untuk kedelapan kalinya setelah pada pekan lalu mereka menjuarai Piala Raja, dan mereka memimpin 2-0 melalui gol-gol yang dibukukan pemain termahalnya Philippe Coutinho dan pencetak gol terbanyak Messi pada babak pertama.

Penyerang Deportivo Lucas Perez mencetak satu gol balasan sebelum turun minum dan gelandang asal Turki Emre Colak menyamakan kedudukan untuk klub Galicia itu pada menit ke-64.

Deportivo hampir mencetak gol kemenangan dan menjadi tim pertama yang mengalahkan Barca di liga musim ini.

Namun maestro asal Argentina Messi memiliki ide-ide lain, ia merestorasi keunggulan Barca dari jarak dekat pada menit ke-82 sebelum melengkapi trigolnya dengan gol ke-32 di liga musim ini.

Pasukan Ernesto Valverde yang tidak terkalahkan mengoleksi 86 poin dari 34 pertandingan, unggul 11 poin atas tim peringkat kedua Atletico Madrid, demikian Reuters.