Rumah Rihanna Kecurian, Malingnya Nekat Menginap

Foto New York Daily News
Foto New York Daily News

Los Angeles,Sayangi.com – Rumah Rihanna di Los Angeles terbilang sangat mewah. Rumah tersebut memiliki luas sekitar 660 meter persegi. Rumah ini dibeli Rihanna pada Agustus tahun lalu, dengan harga US$ 6,8 juta, atau tak kurang dari Rp 95 miliar.

Rihanna sendiri dikabarkan lebih sering menghabiskan waktunya di London dibanding menempati rumah mewahnya ini. Belum lama ini ia juga disibukkan dengan kegiatannya mempersiapkan Met Gala 2018 di New York.

Baru beberapa hari lalu Rihanna kembali menjadi pusat pemberitaan. Hanya saja, kali ini bukan berita bagus yang dikaitkan dengan namanya. Namun berita tersebut mengabarkan rumah Rihanna yang berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat, baru saja dibobol pencuri.

Aksi pencuri yang tak disebutkan identitasnya ini terbilang nekat dan berani. Pencurinya bukannya menyelesaikan aksinya dengan cepat, namun ia justru memutuskan menginap di rumah pelantun “Umbrella” tersebut. Menurut kabar pencurinya terobsesi tidur dan bercinta dengan Rihanna.

Dilansir dari TMZ, Sabtu (11/5/2018), untungnya,  saat peristiwa tersebut terjadi Rihanna tak berada di rumah. TMZ menyebutkan bahwa polisi menyadari ada yang janggal di rumah Rihana,ternyata setelah ditelusuri alarm rumah Rihanna telah diotak-atik.

Lewat pemeriksaan lebih lanjut, akhirnya diketahui bahwa seseorang telah membobol masuk rumah Rihanna. Kepolisian Los Angeles lantas menciduk pembobol dengan dijerat tuduhan pencurian dan masuk ke sebuah properti tanpa izin.