Korea Selatan Bangun Wahana Rekreasi Bertema Keju

Foto Atlas Obscura
Foto Atlas Obscura

Seoul,Sayangi.com- Negara yang dikenal dengan K-POP yang mendunia ini tidak pernah berhenti melakukan inovasi di berbagai bidang.

Belum lama ini negara Korea Selatan kembako menghadirkan keunikan dari destinasi wisata di Korea Selatan. Sebuah kota kecil bernama Imsil membuka taman hiburan seluas 12,95 hektare yang semuanya bertemakan keju. Taman hiburan ini dikhususkan bagi pecinta keju.

Dilansir her.ie, Rabu (6/6/2018) taman hiburan dengan nama Imsil Cheese ini, sebenarnya bukan destinasi wisata baru. Pasalnya, Imsil Cheese telah dibuka sejak 2004 sebagai bentuk perayaan kecintaan warga Korea Selatan terhadap keju.

Saat mengunjungi taman hiburan ini, pengunjung akan mendapatkan beragam informasi mengenai keju. Menariknya, wisatawan juga dapat belajar membuat keju, menaiki berbagai wahana seru bertemakan keju hingga yang menarik adalah mencicipi keju sepuasnya.

Tak ketinggalan Imsil Cheese juga menyuguhkan istana keju dan toko keju berukuran besar. Ada juga gedung yang dibuat mirip dengan potongan keju.

Namun, ditaman hiburan iniĀ  tidak ada kolam renang dan rollercoaster yang terbuat dari keju.