Komedian David Spade Ungkap Kematian Iparnya Kate Spade

Kate Spade diapit kiri suaminya Andy Spade dan kiri saudara tirinya komedian Hollywood David Spade.Foto Getty Image
Kate Spade diapit kiri suaminya Andy Spade dan kiri saudara tirinya komedian Hollywood David Spade.Foto Getty Image

New York,Sayangi.com- Perancang busana Kate Spade ditemukan tewas pada 6 Juni 2018 di rumahnya di Park Avenue, New York. Sumber penegak hukum dikonfirmasi menyatakan, Kate ditemukan di kamar tidur Park Ave dengan menggantungkan diri dengan syal yang diikat ke kenop pintu.

Suami Kate, Andy Spade, ada di rumah pada saat dia bunuh diri namun tengah berada di ruangan lain. Putri Kate Frances Beatrix Spade (Bea 13 tahun) tidak ada di rumah pada kejadian. Dia sedang di sekolah.

Beberapa jam setelah Kate Spade ditemukan meninggal dunia komedian David Spade buka suara. Dia mengaku masih tidak percaya saudaranya memilih untuk mengakhiri hidupnya.

Lewat unggahan Instagram pada Selasa (5/6) malam waktu setempat, aktor itu memberi penghormatan kepada saudara iparnya dalam sebuah foto. Pemeran Grown Ups pun menuliskan keterangan yang menjelaskan kalau dalam momen tersebut mereka sangat bahagia dan Kate dapat membuatnya tertawa terbahak bahak.

Gambar kabur tapi aku menyukainya. Kate dan aku selama foto keluarga Natal,” tulis komedian 53 tahun ini. Saya tidak berpikir semua orang tahu betapa kocaknya dia. Ini dunia yang penuh orang bringas di luar sana. Coba untuk bertahan,” tulis David.

Kami semua hancur┬ádalam tragedi hari ini. Kami sangat mencintai Kate dan akan sangat merindukannya. Kami meminta agar privasi kami dihormati saat kami berduka selama waktu yang sangat sulit ini,” tulis pernyataan keluarga.

sumber:cosmopolitan