Pengemudi Mobil Tewas Setelah Dilempari Batu di Jalan Tol kawasan Pondok Gede

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. (Foto: Sayangi.com/Tri Setyo)

Jakarta, Sayangi.com – Pengendara kendaraaan bermotor diharapkan dapat lebih waspada, terutama bila berkendara di malam hari. Pasalnya, seorang pengemudi tewas akibat tindakan orang yang tidak bertanggungjawab, yang melempar batu dari atas jembatan ke jalan tol.

Korban meninggal dunia karena tertimpa batu, yang menembus kaca bagian depan dari mobil yang dikendarainya. Peristiwa pelemparan tersebut diperkirakan terjadi pada Selasa (5/6), sekira pukul 04.00 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, insiden tersebut terjadi di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) tol Pondok Gede arah Cikampek KM 6.300. Batu yang dilempar dari atas jembatan, kemudian menimpa kaca depan mobil Avanza dan mobil Cayla.

“Sekarang kita belum tahu (apa motifnya) masih melakukan penyelidikan, pelakunya masih kita cari,” kata Argo di Jakarta, Jumat (8/6).

Korban meninggal dunia diketahui bernama Saeful Mazazi, yang merupakan pengemudi mobil Cayla. Korban tewas setelah batu yang dilemparkan pelaku mengenai kaca depannya, dan menyebabkan luka parah di kepala.

“Korban meninggal dunia atas nama Saeful Mazazi, lahir di Tegal, 24 Agustus 1975, Kelurahan Danawari, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal,” kata Argo.

Dari kasus ini, kata Argo, pihaknya turut menyita sejumlah barang bukti. Selain itu, olah Tempat Kejadian Perkara juga telsh dilakukan.

“Ada batu tiga buah, mobil Avanza B 1056 ERF keadaan pecah kaca depan, lalu ada mobil Cayla G 8696 ZP dengan keadaan pecah kaca depan,” pungkasnya.