KFC Akan Release Menu Vegetarian Awal 2019

Foto You Tube
Foto You Tube

London,Sayangi.com- Ketika gerai makanan cepat saji berebut untuk memberikan alternatif yang lebih sehat ke menu tradisional yang dikenal dengan kentang goreng berkalori tinggi dan soda manis. KFC UK membagikan rencananya untuk menambahkan ayam goreng vegetarian ke dalam menunya.

Juru bicara jaringan fast food internasional tak lama lagi bakal meluncurkan menu vegetarian. Menu vegetarian KFC kemungkinan akan diluncurkan pertama kali di Inggris dan Irlandia pada awal Januari tahun depan.

KFC menyebut, rencana perusahaan sejalan dengan komitmen negara Inggris untuk mengurangi kalori sebesar 20 persen per sajian pada 2025.

Inovasi ini dilakukan karena fast food yang dibesut Colonel Sanders menyadari saat ini semakin banyak masyarakat menjaga asupan makanan yang masuk ke tubuh mereka.Selain menu vegetarian,KFC juga akan menyediakan minuman ringan (soft drink) dengan kandungan kalori rendah.

Setelah kami menyempurnakan resep yang kami akan menguji kepada pelanggan tahun ini, dan jika semua berjalan dengan baik, kami berharap untuk meluncurkan opsi vegetarian baru pada 2019,” ungkap jubir KFC kepada situs berita industri makanan FoodBeast.

Dilansir dari fortune.com Sabtu (9/6) juru bicara KFC mengatakan, pengembangan resep untuk menu ayam vegetarian mereka baru memasuki tahap awal. “Sehingga eksplorasi yang sedang terjadi di dapur kami masih dirahasiakan,” ujarnya.

Jaringan fast food yang dibesut Colonel Sanders ini masih mengembangkan menu vegetarian KFC.