Beckham dan Victoria Tepis Isu Bercerai

New York,Sayangi.com-Pasangan selebriti dunia David Beckham dan Victoria, menepis kabar bahwa mereka bercerai. Pasangan yang sudah dikaruniai 4 anak ini justru menyebut rumor itu adalah isu yang sangat aneh.

Bahkan Vic panggilan istri Beckam Pmemposting pesan ke suaminya di Instagram mengatakan dia “mencintai dan merindukan” dia.

Isu perceraian Beckam dan Victoria mencuat di internet saat menjadi trending topics di medsos Twitter dan Facebook.

Mendengar kabar tak sedap tersebut, juru bicara keluarga Beckham langsung membantah “Tidak ada pernyataan atau perceraian,” kata juru bicara untuk pasangan itu kepada The Sun Friday. “Ini hanya berita media sosial palsu. Ini semua sangat aneh dan membuang waktu¬†dan memalukan.”

Pengumuman pasangan itu menegaskan kembali kepada E! Berita bahwa spekulasi itu “sama sekali tidak benar”.David dan saya sama-sama menghormati bahwa setiap dari kami sangat, sangat sibuk. Kami berdua menjalankan bisnis besar, tetapi kami tetap bisa berkomukasi.¬† Kadang-kadang kami hanya berbicara lewat telpon,” kata Victoria kepada ELLE tahun lalu,

Beckham dan Victoria menikah pada tahun 1999. Selama berkeluarga pasangan ini jauh dari rumor tak sedap atau terpaan isu. Pasangan selebrity ini kembali menetap di Amerika Serikat beberapa tahun yang lalu.

Victoria terus mengembangkan bisnis line clothingnya sementara Beckham yang telah pensiun dari pemain bola mempersiapkan untuk meluncurkan tim Major League Soccer di Florida.

sumber : eonline.com