Efek Suara Tembakan di Lagu Eminem Bikin Penonton Konser Panik

Eminem
Eminem

Las Vegas,Sayangi.com- Rapper Eminem membuat panik penonton yang menghadiri musik festival Bonnaroo di Tennessee. Efek suara tembakan membuat sebagian penonton ketakutan, dan beberapa orang panik kata mereka di media sosial.

Penyanyi rapper itu tampil di festival tersebut pada Sabtu malam. Pada saat akhir eminem menendangkan lagu lagu tahun 2000,Kill You” terdengar suara letusan senjata yang sangat nyata.

Efek suara tersebut ternyata membuat kerumunan penonton panik. Mereka banyak yang menundukkan kepala, sebab menganggap memang terjadi tembakan di area itu.

Setelah peristiwa tersebut, publik melemparkan kritik atas keputusan Eminem memasukan efek suara tembakan itu. Banyak pihak tidak setuju dan menganggap itu tidak pantas mengingat di Amerika Serikat sudah sering terjadi penembakan di ruang publik.

Namun juru bicaranya mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada CNN: “Bertentangan dengan laporan yang tidak akurat, Eminem tidak menggunakan efek suara tembakan selama pertunjukan langsungnya. Efek yang digunakan oleh Eminem di setnya di Bonnaroo adalah gegar otak piroteknik yang menciptakan ledakan keras.”

Meskipun efek suara keras dan booming biasa terjadi di konser, mereka tidak diterima seperti itu oleh beberapa penggemar di Bonnaroo tahun ini, setelah penembakan massal baru-baru ini di festival musik negara di Las Vegas, yang menewaskan 58 orang.

Dalam satu video yang diunduh dari ponsel, penggemar bernyanyi bersama Eminem, tetapi ketika mereka mendengar efek suara, terdengar jeritan dan orang yang memegang telepon menjatuhkannya. Beberapa peserta di festival musik mengatakan suara itu mengejutkan mereka dan menyebabkan mereka berlarian mencari perlindungan.

sumber:wktv.com