Rumor Hollywood : Ariana Grande,Pete Anderson Bertunangan

Tahun 2017 Konser Ariana Grande di Manchister mendapat serangan bom. Foto Herald Scotland
Tahun 2017 Konser Ariana Grande di Manchister mendapat serangan bom. Foto Herald Scotland

Los Angeles,Sayangi.com– Ariana Grande dan kekasih barunya, komedian Saturday Night Live Pete Anderson, dikabarkan sudah resmi bertunangan meski baru berpacaran beberapa pekan.

“Mereka baru saja bertunangan. Mereka adalah dua orang yang menemukan cinta dengan cepat dan membuat satu sama lain bahagia setiap waktu. Mereka mulai membicarakan ini pekan lalu. Ini bukanlah sesuatu yang sedang dirahasiakan,” ungkap orang dalam terdekat keduanya ketika People mengonfirmasi kabar tersebut, Senin (11/6/2018).

Dilansir dari eonline.com, keduanya sudah saling kenal sejak 2016 tapi baru berkencan tidak lama setelah Ariana berpisah dengan Mac Miller pada Mei 2018.

Pete pun sudah mengonfirmasi bahwa dirinya telah berpisah dengan kekasih yang sudah bertahun-tahun bersamanya, Cazzie David, pada pertengahan Mei 2018.

Untuk Ariana Pete baru-baru ini membuat khusus dua tato. Selain itu, pasangan ini telah berbagi komentar mesra dan tulus di Instagram mereka masing-masing. Ariana juga terlihat awal bulan ini mengenakan gelang baru di iHeartRadio dan konser 102,7 KIISFM Wango di Los Angeles, AS.

Seperti pernah diberitakan Ariana Grande pernah alami bom Marchester saat manggung, fans Arianna 19 orang tewas akibat serangan tersebut.