Seorang Bocah Jadi Korban Pelemparan Batu di Margonda, Depok

Ilustrasi Bocah (Istimewa)

Jakarta, Sayangi.com – Aksi teror pelemparan batu kembali terjadi, kali ini menimpa seorang bocah berinisial RA. Akibatnya bocah berusia 9 tahun ini terluka parah setelah orang tak dikenal melemparnya dengan batu saat melintas di Jalan Juanda, Depok, Jumat (15/6) lalu.

Kasat Reskrim Polres Depok Kompol Bintoro mengatakan, dari keterangan ayah RA, Hendy Permana, peristiwa tersebut terjadi pukul 22.00 WIB. Kala itu, Hendy, istrinya dan RA melintas menggunakan sepeda motor Honda Vario menuju ke Jalan Margonda, Depok.

Tiba-tiba saat melintas, Hendy melihat seorang pria berusia 40 tahunan di sebelah kiri motornya. Sesaat kemudian, pria tersebut mengambil sebongkah batu block dan melemparkannya ke arah motor Hendy.

“Jadi orang tersebut mengambil batu di pinggir jalan dan langsung dilemparkan ke mereka bertiga sambil berlari dari arah samping. Batu kena tangan kiri Hendy lalu mengenai wajah RA,” ujar Bintoro dalam keterangan tertulisnya, Selasa (19/6).

Melihat anaknya terluka, Hendy langsung melarikan RA ke Rumah Sakit Bunda, Margonda. Namun karena keterbatasan petugas kesehatan, akhirnya RA dibawa ke RS Polri, Kramat Jati.

Lebih jauh Bintoro menuturkan, saat ini polisi masih penyidikan dengan memeriksa saksi serta kamera CCTV di sekitar TKP. Saat ini kondisi RA masih dalam perawatan dan berangsur membaik.

“Saat ini Polres Depok sedang mengejar pelaku sesuai dengan ciri-ciri yang disampaikan orangtua korban,” pungkasnya.