Yuni Shara Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Jokowi dengan Bahasa Jawa

Yuni Shara berfoto dengan Presiden Jokowi. (Instagram)

Jakarta, Sayangi.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun yang ke-57 pada Kamis (21/6) hari ini. Ucapan selamat pun datang dari  berbagai kalangan, tak terkecuali dari kalangan dunia hiburan. Salah satu artis yang ikut memberikan ucapan selamat pada Jokowi adalah Yuni Shara.

Lewat Instagramnya, Yuni Shara mengunggah beberapa foto bersama orang nomor satu di Indonesia itu. Dalam foto itu, Yuni Shara yang mengenakan jumpsuit putih terlihat akrab saat berjabat tangan dengan Jokowi.

Mengiringi unggahannya, Yuni Shara tak lupa menuliskan ucapan selamat serta doa di hari spesial sang Presiden. Uniknya, Yuni Sahara memilih menuliskan ucapan menggunakan bahasa Jawa halus.

“Sugeng Tanggap Warso bpk Joko Widodo…..mugi” bpk tansah kaparingan kawilujengan, karaharjan soho kamulyan supados tetep saget mimpin rakyat Indonesia kanti yekti lan Amanah. (Selamat ulang tahun bapak Joko Widodo. Semoga bapak selalu diberikan keselamatan, kebaikan serta kemuliaan sehingga tetap bisa memimpin rakyat Indonesia dengan penuh kepercayaan dan amanah),” tulis Yuni Shara.

Unggahan Yuni Shara tersebut mendapat tanggapan dari netizen. Mereka pun ikut memberikan ucapan selamat dan doa untuk Jokowi. Uniknya, sejumlah netizen juga memberikan pujian untuk Yuni Shara lantaran menuliskan ucapan selamat dalam bahasa Jawa.

“Pinter bgt bahasa jawanya kata” juoss, mantab,” puji netizen.

“Bagus bangett doa bahasa jawanya ba,” ujar netizen lain.

“Mb @yunishara36 artis yg sgt rendah hati tata krama sllu djaga walau lama tinggal di ibukota namun krama inggil dalam berbahasa sangatlah kental.. sungguh menjaga lestari budaya Jawa,” netizen lain ikut memuji.