Pierce Brosnan Jagokan Tom Hardy Perankan James Bond

Pierce Brosnan (kiri) dan Tom Hardy. Foto Screen Rant
Pierce Brosnan (kiri) dan Tom Hardy. Foto Screen Rant

Los Angeles,Sayangi.com- Hingga kini tidak ada yang tahu siapa James Bond berikutnya, tetapi setiap orang memiliki pendapat. Itu termasuk Pierce Brosnan, yang telah sukses membintangi sebagai agen 007 di “GoldenEye,” “Tomorrow Never Dies,

Mantan pemeran James Bond, Pierce Brosnan, saat wawancara dengan majalah Mail hari Minggu lalu mengungkapkan ia menginginkan aktor Tom Hardy untuk menjadi agen rahasia 007 menggantikan Daniel Craig. Baginya Pemeran The Dark Knight Rises layak dan sudah lama dijagokan sebagai Bond setelah Craig pensiun.

“Saya pikir Tom Hardy bisa menjadi Bond yang bagus. Saya akan senang melihat dia melakukannya. Anda membutuhkan seorang aktor yang dapat bergoyang sedikit, itu yang membuatnya sebagai seorang Bond.””tambah Brosnan.

Baginya Hardy tidak asing dengan dunia waralaba high-profile. Ia telah sukses membintangi Filem dari “The Dark Knight Rises” dan “Mad Max,Fury Road” dan Venom. Brosnan meyakini Hardy memiliki segalanya untuk menjadi Bond.

Antusiasme Brosnan untuk pemeranagen 007 baru tidak berarti dia bukan penggemar dari Craigh saat ini. Menurut Brosnan “Daniel Craig telah menjadi Bond yang luar biasa. “Dia sangat fisik, dia terlihat mematikan puji Brosnan. Anda benar-benar percaya ini adalah seseorang yang bisa membunuh seorang pria.

Hardy bukan satu-satunya nama yang diajukan sebagai Bond. Ada sederet nama lainnya, Idris Elba, Aidan Turner, dan James Norton yang kerap disebut-sebut. Termasuk pembicaraan sebagai Bond diperankan aktris wanita.

Namun Brosnan beranggapan jika Bond dipernakan oleh artis perempuan maka akan melenceng terlalu jauh dari cerita asli.