Daniel Craigm Raih Bintang Hollywood Walk of Fame 2019

Daniel Craig Bintang Film James Bond
Daniel Craig Bintang Film James Bond "Skyfall. Foto Free Press Journal

Los Angeles,Sayangi.com- Daniel Craig terpilih menjadi salah satu artis yang meraih bintang Hollywood Walk of Fame 2019. Selain Daniel, sejumlah artis terkenal lain juga mendapat penghargaan tersebut.

Hollywood Walk of Fame merupakan salah satu penghargaan yang diberi kepada orang yang dianggap punya sumbangsih besar terhadap industri hiburan. Mereka yang terpilih namanya tertulis di Hollywood Boulevard hingga Vine Street di Los Angeles.

Aktor Daniel Craig meraih Hollywood Walk Of Fame bersama aktor Robert De Niro dan Anne Hathaway.

Bintang ‘James Bond’ yang berusia 50 tahun, yang telah memainkan agen rahasia 007 sejak 2006 ‘Casino Royale’. Dalam menerima penghargaan tersebut ia akan bergabung dengan aktris ‘Ocean’s 8’, Anne Hathaway dan legenda layar lebar Robert De Niro dalam menerima penghargaan tersebut.

Ketua Pelaksana Walk of Fame, Vin Di Bona mengatakan: “The Walk Of Fame Selection Committee dengan bangga mengumumkan honourees terbaru kami ke Hollywood Walk Of Fame.”

Panitia selalu mencoba untuk memilih sekelompok honourees berbakat yang menarik di berbagai genre dunia hiburan. Saya merasa komite menyeleksi secara ketat. Saya berharap para penggemar, wisatawan dan komunitas Hollywood akan senang dengan pilihan kami. Kami senang melihat setiap wajah honourees saat mereka memandang bintang megah di jalan paling terkenal di Hollywood! ”

Untuk Kategori rekaman panitia telah memilih Michael Buble, Pink dan Cypress Hill, serta Dolly Parton, Linda Ronstadt dan Emmylou Harris. Legenda R & B Jackie Wilson, yang meninggal pada 1984 pada usia 49 tahun, akan diberikan penghargaan anumerta.

Sementara dari kategori televisi ada Mandy Moore, Lucy Liu, Candice Bergen, Guy Fieri, Terrence Howard, Stacy Keach, Sid dan Marty Krofft, Dianne Wiest, Julia Child dan karakter Alvin and the Chipmunks.

Sedangkan Idina Menzel, Cedric the Entertainer, Judith Light, dan Paul Sorvino terpilih dari kategori live theater/live performance. Semua yang terpilih akan memiliki waktu hingga dua tahun untuk memilih waktu kapan upacara pemberian bintang mereka.

Pencapaian Craig di Walk of Fame Hollywood datang saat untuk terakhir kalinya ia memutuskan untuk berperan agen 007 seri ke 25 pada tahun 2019.

sumber: times of india