Kapolri Memimpin Upacara Pemuliaan Nilai-nilai Tribrata

Kapolri Tito Kanravian menyerahkan potongan tumpeng secara simbolis kepada Anggota Mabes Polri termuda yaitu Bripda M. Ardhi Perdana usai Upacara Pemuliaan Nilai-nilai Tribrata Tahun 2018 dalam rangka HUT Polri Ke 72 Tahun 2018 di Rupattama Mabes Polri, Kamis (28/6/2018).

Jakarta, Sayangi.com – Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian memimpin Upacara Pemuliaan Nilai-nilai Tribrata Tahun 2018 dalam rangka HUT Polri Ke 72 Tahun 2018 di Rupattama Mabes Polri, Kamis (28/6/2018).

Dalam upacara ini turut dihadiri Pejabat Utama Mabes Polri, Perwakilan Pati Bintang 2 dan Pati Bintang 1, Pamen Polri, Pama, Bintara dan Tamtama serta PNS Polri.

Dalam Upacara ini, Kapolri selaku irup melaksanakan prosesi Pencucian Panji-Panji Kepolisian RI dengan air bunga dan memberikan pengharum kepada dua Bendera Panji-Panji Polri.

Selesai Upacara, Kapolri beserta Pejabat Utama dan Peserta Upacara menuju Masjid Al Ikhlas Mabes Polri untuk melaksanakan Zikir dan Do’a Bersama.

Dalam Acara Zikir dan Do’a Bersama dilaksanakan prosesi Pemotongan tumpeng secara simbolis Oleh Kapolri dan diberikan kepada Anggota Mabes Polri termuda yaitu Bripda M. Ardhi Perdana NRP. 99080093, dimana Anggota tersebut lahir di Sidoarjo pada Tangaal 16 Agustus Tahun 1999. Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman.