Ayah Mendiang Michael Jackson Tutup Usia

Joe Jackson ayah mendiang raja pop dunia Micahel Jackson. Foto bossip.com
Joe Jackson ayah mendiang raja pop dunia Micahel Jackson. Foto bossip.com

Las Vegas,Sayangi.com-  Joseph “Joe” Jackson ayah mendiang Michael Jackson, tutup usia pada Rabu (27/6)waktu setempat. Joe meninggal di usia 89 tahun akibat kanker yang sudah lama diderita . Ia menghembuskan nafas di sebuah rumah sakit di Las Vegas, Amerika Serikat.

Kabar duka tersebut disampaikan cucu Joe dari mendiang Michael Jackson lewat laman Instagram-nya. Paris Jackson mengungkapkan rasa bangganya sebagai cucu dari Joe Jackson.Tak lupa iapun mengunggah foto kakeknya semasa muda dan foto keduanya bergenggam tangan.

Di Instragram putri tertua Michael Jackson itu menuliskan “Saya sungguh-sungguh menyayangimu Opa. Tak ada kata yang bisa mendeskripsikannya. Saya sungguh bersyukur karena punya kamu dan akan selalu bersyukur. Kami semua merasa begitu. Terima kasih untuk segalanya. Sungguh. Selamat beristirahat. Saya akan bertemu denganmu segera dalam mimpi,”,tulis Paris.

Sebelumnya minggu lalu, Joe Jackson mencuit di twitter menyiratkan kondisinya kesehatannya . Iapun menuliskan “Saya telah melihat lebih banyak matahari terbenam dibanding matahari terbenam yang saya lihat di waktu yang tersisa ini. Matahari terbit pada waktunya dan baik Anda suka maupun tidak suka, bakal terbenam pula pada waktunya.”

Mendiang Joe Jackson terkenal karena membentuk grup musik The Jackson 5. Semasa hidupnya ia pernah juga sempat menjadi manajer Michael dan Jermaine serta Janet Jackson.

Semasa hidup, Joe Jackson sempat mendapatkan kritik terkait perannya sebagai manajer. Ia disebut mengeksploitasi anak-anaknya. Anggapan itu muncul ketika anak-anak Jackson mulai mengungkapkan perlakuan Joe ketika mereka sudah dewasa.

Atas skandal ini, pada 2017, Joe Jackson sempat mengucapkan permohonan maaf atas perlakuannya ketika masih menjadi manajer bagi anak-anaknya.

sumber: usatoday.com