Penyanyi Legendaris Elvie Sukaesih Berkonflik Dengan Wirdha Sylvina

Dyawiyah Zaida mengenakan baju tahanan saat ekspose kasus di Mapolda Metro Jaya berberapa waktu lalu. (Foto: Sayangi.com/Tri Sertyo)

Jakarta,Sayangi.com- Kabar take sedap sedang menimpa penyanyi dangdut senior Elvy Sukaesih. Saat ini ia tak hanya harus menghadapi masalah soal kasus narkotika Dhawiya Zaida. Tetapi masalah yang ikut mengekornya adalah masalah lain yang melanda keluarga mereka.

Wirdha Slyvina, mengaku hingga saat ini belum lebaran dan bertemu dengan ibunda sejak hari pertama Hari Raya Idul Fitri. Saat ditemui awak media di wilayah Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (29/6) Wirdha mengaku belum bertemu ibunya untuk sungkep lebaran.

Saya manusia biasa, banyak salah, banyak khilaf, dan ini urusannya hati, sakit jadi tapi saya minta banget.Meskipun Saya dan Bang Jek sudah berusaha untuk membuka dialog ke umi (Elvi Sukaesih). Ia dan suaminya  telah menempuh berbagai cara agar bisa menyelesaikan masalahnya.

Menurutnya ia sudah berusaha berdialog dengan uminya dengan menghubungi nya lewat WA juga udah pernah, tapi WA aja nggak dibalas. Saya juga sudah coba telepon tapi nggak pernah diangkat,” ujar Wirdha seraya menahan tangis.

Saya lillahi ta’ala bantu keluarga kok diperlakukan gini gitu. Ini urusan hati, saya tidak menutup kemungkinan untuk bisa ke sana atau gimana, tapi juga saya enggak tahu Umi ini di mana,” katanya dengan nada terbata-bata.

Mundurnya Zecky Alatas (suami Wirdha) dari kasus hukum yang menjerat Dhawiya menjadi salah satu pangkal permasakah keluarga mereka. Menurut Wirdha niat suaminya menjadi kuasa hukum semata mata guna membantu persoalan hukum yang menjerat kakak dan adiknya. Saya dan Bang Jek terus berusaha untuk membuka dialog ke umi (Elvi Sukaesih), imbuhnya.