Penyanyi Pink Unggah Fotonya Berlatar Pasar Tradisional Indonesia

Pink terlihat di pasar tradisional dan memakai motor plat DK. Foto Instagram
Pink terlihat di pasar tradisional dan memakai motor plat DK. Foto Instagram

Jakarta,Sayangi.com- Penyayi Internasional Pink mengunggah foto bersama putrinya Willow Sage Hart saat lliburan itu biasa. Menjadi tidak biasa bagi warganet Indonesia lokasi diambilnya foto tersebut. Meski tak menyertakan lokasi di unggahan Instagramnya, Pink tampak meyakinkan tengah berada di sebuah pasar tradisional di Indonesia.

Pemilik nama asli Alecia Beth Moore berfoto dengan anaknya dengan latar dagangan yang kerap ditemukan di pasar tradisional Indonesia. Dalam foto tersebut nampak renteng kopi bubuk, sambal botol, bumbu dapur, minyak goreng produk Indonesia hingga sejumlah sayur mayur.

Turut diupload keterangan foto yang dia unggah pada Jumat, 29 Juni 2018 nampak kalimat “What you seek is seeking you- Rumi,” tulis Pink.

Dalam foto lain, Pink mengunggah foto dua buah hatinya sedang duduk di depan bangunan yang pintunya berukiran motif khas Bali. Foto tersebut semakin menguatkan dugaan Pink sedang berada di Bali.

Di keterangan foto kedua anaknya Pink sempat menyertakan tanda pagar almost to Australia. Saat ini Pink memang sedang dijadwalkan menggelar konser di beberapa wilayah Australia dan Selandia Baru dalam rangka promo album barunya yang berjudul Beautiful Trauma.

Sepertinya, Pink serta keluarganya singgah dulu di Bali untuk berlibur sebelum memulai rangkaian konser di kota Australia Adelaide, Brisbane, Melbourne, Sydney. Dan terakhir Selandia Baru di kota Auckland.

Perjalanan tur promo Pink di Australia dan Selandia Baru akan berlangsung mulai Juli hingga September 2018.