Dipukul Saat Nonton Bola, Anak Menpora Imam Nahrawi Lapor ke Polisi

Menpora Imam Nahrawi

Jakarta, Sayangi.com – Putra Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, Ahmad Sirou Fadlolloh menjadi korban pemukulan oknum suporter sepak bola. Ia diduga dipukul ketika tengah menonton laga Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya oleh oknum suporter Jakmania (suporter Persija Jakarta).

Ahmad akhirnya melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke Polres Jakarta Selatan. Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Stefanus Tamuntuan mengatakan, Ahmad melapor pada Jumat (29/6) kemarin.

“Iya sudah ada laporan ke kami,” ujar Stefanus saat dikonfirmasi, Sabtu (30/6).

Ketika laporan, kata Stefanus, Ahmad datang langsung dengan didampingi oleh kuasa hukumnya. Laporan itu sendiri telah teregistrasi dengan nomor: LP/1143/K/VI/2018/PMJ/Restro Jaksel.

“Dari korban sendiri dan kuasa hukumnya (yang melapor ke Polres Jakarta Selatan),” jelasnya.

Seperti diketahui, Ahmad dipukul ketika menyaksikan laga Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan liga 1. Pertandingan itu digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Selasa (26/6) lalu.

Saat Persebaya mencetak gol ke gawang Persija, Ahmad langsung sorak sorai merayakan gol tersebut. Beberapa oknum pendukung Persija yang tidak suka dengan aksi Ahmad akhirnya menyuruhnya keluar stadion.

Tidak ingin ada keributan, akhirnya Ahmad dan saudaranya menurut dan pergi keluar stadion. Namun ketika hendak berjalan keluar, Ahmad dipukul seorang oknum penonton, yang diduga berasal dari pendukung klub Persija Jakarta.

Kejadian bermula saat Persebaya mencetak gol pada menit ke-20. Gol tersebut membuat dua anak Menpora yang menyaksikan langsung laga itu di Stadion PTIK lompat kegirangan.