Pangeran Nikolai:Model Dunia Berdarah Biru Denmark

Pangeran Nikolai William Alexander Frederik bangsawan Denmark yang menekuni dunia modelling. Foto Daily Mail
Pangeran Nikolai William Alexander Frederik bangsawan Denmark yang menekuni dunia modelling. Foto Daily Mail

London,Sayangi.com- Pangeran Denmark Nikolai membuat kejutan pada akhir Juni lalu. Ia tampil diatas runaway membuka ajang mode bergengsi Dior’s Paris Fashion Week Show, Spring 2019 Menswear Collections .

Pangeran Denmark 18 tahun bergelar Count of Monpezat terlihat santai dan nyaman bersama jajaran para model pria terkenal, seperti Park Taemin, Max Barczak, dan Babacar Diagne Nídoye.

Penampilannya pangeran Nikolai sekaligus menandai pertama kali ia membuka peragaan busana. Namun jauh sebelumnya, Pangeran Nikolai tidaklah asing dengan dunia mode. Tahun lalu, dia resmi masuk ke agensi model ternama Scoop Models di Denmark.

Sebelumnya perwakilan dari agensi tersebut mengonfirmasi kepada surat kabar Denmark Billedbladet bahwa mereka telah menandatangani kesepakatan itu. Direktur Agen Scoop Models, Bente Lundquist mengatakan, keputusan ini dibuat dengan dukungan dan dorongan orang tua Pangeran Nikolai.

Seperti ditulis W Magazine “Saya dapat mengonfirmasi bahwa kami yang memintanya untuk pertunjukan Burberry di London Fashion Week,” ungkap perwakilan Agen Scoop Models.

Agensi ini juga diketahui “telah membesut” model ternama, seperti Cara Delevingne, model Spanyol Jon Kortajarena, dan model Brasil Marlon Teixeira.

Empat hari setelah meninggalnya kakeknya (Pangeran Henrik) pangeran itu terbang ke London dan berjalan di atas catwalk London Fashion Week pada Februari lalu. Dia membawakan koleksi akhir Christopher Bailey untuk Burberry.

Pangeran kelahiran 28 Agustus 1999 di Rigshospitalet, Copenhagen, ini adalah anggota kerajaan termuda yang banyak diekspos di publik. Dia merupakan putra pertama Pangeran Joachim dan mantan istrinya, Alexandra. Ibunya pangeran Nikoalo adalah Alexandra Christina Manley, kelahiran Hong Kong,dan bergelar Countess of Frederiksborg.

Terjunnya Pangeran Nikolai William Alexander Frederik ke dunia model disebut-sebut dia harus mandiri karena Ratu Margrethe menyatakan tidak akan memberikan bantuan finansial kepada dirinya.

Kabarnya, Nikolai tidak akan pernah menerima tanah, uang, atau gelar apa pun dari Ratu Margrethe dan mendiang Raja Henrik, meskipun ia akan mendapat bantuan pendidikan. Terlepas dari apapun majalah mode dunia menuliskan Pangeran terlihat sangat alami di runway.

sumber:dailymail.co.uk