Lagi, Oknum Jakmania Lakukan Pengeroyokan, Tiga Orang Diperiksa Sebagai Saksi

ilustrasi

Jakarta, Sayangi.com – Seorang pengendara mobil bernama Alex menjadi korban pengeroyokan oknum suporter klub sepak bola Persija Jakarta, Jakmania. Warga Karawang, Jawa Barat ini dikeroyok, setelah merekam konvoi kendaraan Jakmania.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Stefanus Tamuntuan mengatakan, saat ini pihak kepolisian telah memeriksa tiga orang saksi terkait kasus tersebut. Peristiwa pengeroyokan ini terjadi di Jalan Taman Kemang, Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6).

“Ini laporan dibuat korban Alex dan sedang berjalan. Kami masih identifikasi, ada sejumlah saksi di TKP,” kata Stefanus di Jakarta, Senin (2/7).

Disampaikan Stefanus, korban saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit, sehingga belum dapat dimintai keterangan. Saat ini, pihaknya akan memeriksa ketiga orang saksi tersebut.

“Sekarang korban masih dirawat, jadi belum bisa diperiksa. Kita sudah identifikasi sejumlah saksi,” jelasnya.

Seperti diketahui, saat itu Alex seorang diri mengendarai mobilnya melintas dari arah Blok M ke arah Selatan. Saat berada di depan Puskesmas Kebayoran Baru, Alex merekam konvoi suporter Jakmania yang melintas.

Rombongan Jakmania itu mengira Alex sebagai suporter Persib Bandung. Rombongan Jakmania lalu mengeroyok Alex sampai mengalami luka di bagian kepala dan mobilnya mengalami kerusakan.

Warga yang melihat langsung menghalau oknum Jakmania tersebut. Selain itu, warga juga segera membawa Alex ke Klinik Kesehatan ESTI Kemang, Jakarta Selatan untuk dilakukan perawatan.