Anggun Sita Perhatian di Festival Musik “NOTTE BIANCA” Italia

Anggun saat menerima plakat penghargaan di Italia. Foto Istimewa
Anggun saat menerima plakat penghargaan di Italia. Foto Istimewa

Milan,Sayangi.com- Juara World Music Award, juri Asia’s Got Talent dan artis chart Billboard, Anggun telah menjadi tajuk utama di ajang festival musik di Italia.

Anggun terbang ke Italia untuk tampil dalam acara festival musik NOTTE BIANCA yang terkenal di Pontedera. Tentu, ini menjadi penantian yang paling ditunggu-tunggu oleh para fansnya yang ada di sana. Penggemar anggun  rela menunggu lama untuk menyaksikan penampilan sang idola.

Penyayi asal Indonesia ini telah memiliki hubungan khusus dengan Italia. Pelantun tembang Tua Tua Keladi ini  telah menerima tidak kurang dari 3 Platinum Award di negara terbesar Eropa. Pelantun tembang Snow on Sahara ini juga banyak menduduki tangga lagu Top 10 hit single.

Dilaporkan kerumunan penonton yang membludak terlihat mengular pada jam-jam pertama hari pertunjukan. Para penonton berduyun untuk menyaksikan penampilan live Anggun di panggung outdoor Pontedera.

Saya tahu penggemar Italia telah menunggu saya untuk melakukan konser di Italia,” tulis Anggun dalam keterangan resminya, Rabu (04/07/2018). Anggun muncul pada pukul 23.00 waktu setempat dan menendangkan lagu-lagu hit Internasional terkenalnya.

Anggun adalah legenda buat saya”, ujar Francesca, yang datang khusus untuk melihat Anggun secara langsung. “Saya adalah penggemar Anggun sejak hit single Snow on the Sahara menjadi hit #1 di Italia. Dia terlihat tidak berubah, suaranya sangat kuat dan berat,” ungkap penggemar Anggun Claudio

“Bagi saya, Anggun adalah definisi keanggunan. Ia merupakan satu-satunya artis Asia yang saya kenal dan berkat Anggun masyarakat Italia dapat mengenal Indonesia di peta dunia. Saya ingin sekali mengunjungi negara asalnya suatu hari nanti”, ujar penonton lainnya, Marcello.

Sebelum pertunjukan Anggun menerima plakat kehormatan untuk merayakan kesuksesannya di Italia dari walikota Pontedera.