Begal Sadis Tangerang, Polisi Periksa Rekaman CCTV di Sekitar TKP

Ilustrasi

Jakarta, Sayangi.com – Seorang ibu bernama Saripah harus meregang nyawa, karena ditusuk dan ditembak kawanan begal di kawasan Pinang, Kota Tangerang. Peristiwa nahas terjadi saat perempuan 34 tahun itu mencoba mempertahankan sepeda motor miliknya, dari rampasan begal.

Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno mengatakan, pihaknya masih mencari keberadaan dua pelaku pembegal sadis tersebut. Polisi juga telah menyita CCTV dari sekitar lokasi kejadian.

“Rekaman CCTV berasal dari salah satu mini market, tapi posisi CCTV tidak begitu jelas merekam aksi pelaku,” ujar Sutrisno saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (5/7).

Sutrisno juga mengaku kaget dengan aksi pembegalan di wilayahnya, apalagi selama ini pihaknya rutin melakukan patroli. Saat ini pihak kepolisian juga masih menyelidiki jenis proyektil dari senjata api milik pelaku.

“Pelaku sendiri naik motor berboncengan. Hingga saat ini jenis peluru masih kita periksa,” jelasnya.

Sebelumnya, seorang ibu bernama Saripah, tewas bersimbah darah akibat ditusuk dan ditembak begal di Jalan Rasuna Said, Pinang Kota, Kota Tangerang.

“Saat korban kita larikan ke rumah sakit, korban meninggal dunia,” ujar Kapolres Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, Rabu (4/7).

Dikatakan Harry, korban ditusuk dan ditembak ketika hendak mempertahankan sepeda motornya dari rampasan begal. Korban ditembak di depan mata anaknya yang masih kecil.