Tertinggal di TKP, Polisi Periksa Senpi Rakitan Milik Begal Sadis di Tangerang

Ilustrasi
Ilustrasi

Jakarta, Sayangi.com – Seorang ibu bernama Saripah meninggal dunia, setelah mencoba mempertahankan sepeda motornya dari kawanan begal. Perempuan 34 tahun ini tewas setelah begal menembaknya dan menusuknya di bagian perut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, ada barang bukti penting yang ditinggalkan pelaku di lokasi kejadian. Barang bukti itu berupa sebuah senjata api rakitan.

“Kami mengamankan senpi rakitan milik pelaku,” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (5/7).

Hingga saat ini, kata Argo, pihaknya masih mengumpulkan informasi dari sejumlah saksi yang mengetahui kejadian tersebut. Hal ini demi memudahkan polisi mencari pelaku, apalagi CCTV di sekitar lokasi tidak menangkap dengan jelas sosok pelaku.

“Ada keterangan saksi-saksi sudah kita kumpulkan. Selain itu, ada visum juga nanti kita mintakan,” jelasnya.

Untuk senjata api rakitan yang disita, kata Argo, saat ini masih dicek. Polisi berharap sidik jari pelaku juga menempel di senpi tersebut, sehingga pihaknya mudah mencari pelaku.

“Ya nanti kita cek daripada saksi-saksi dan dari sidik jari seperti apa. Kita tunggu saja ya,” jelasnya.

Seperti diketahui, seorang ibu bernama Saripah, tewas bersimbah darah akibat ditusuk dan ditembak begal di Jalan Rasuna Said, Pinang, Kota Tangerang.

“Saat korban kita larikan ke rumah sakit, korban meninggal dunia,” ujar Kapolres Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, Rabu (4/7).