Presiden Jokowi Santap Sate Bersama Bupati di Istana Bogor

Presiden Jokowi bersama sejumlah bupati melakukan santap sate di sela pertemuan di Istana Kepresidenan Bogor, Kamis (5/7/2018).

Bogor, Sayangi.com – Presiden Joko Widodo menyempatkan menyantap sate bersama di sela pertemuan dengan sejumlah bupati di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Kamis.

“Ini sate, sate kambing,” kata Presiden Jokowi saat santap sate bersama di beranda Istana Bogor.

Pertemuan Presiden Jokowi dengan para bupati dimulai sekitar pukul 15.30 WIB di Ruang Garuda Istana Bogor.

Dalam pertemuan itu Presiden didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Pertemuan tersebut diikuti sekitar 30 bupati dari berbagai daerah di Indonesia.

Presiden Jokowi dan para bupati beristirahat sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itulah Presiden Jokowi dan para bupati menyantap bersama hidangan sate yang telah disiapkan.

Sebenarnya tidak hanya sate kambing, tetapi juga ada sate ayam, sate rusa dan sate sapi. Selain sate juga terdapat hidangan bakso.

Usai istirahat dan santap sate, Presiden Jokowi dan para bupati melanjutkan pertemuan. Pada pembukaan pertemuan itu Presiden Jokowi mempersilahkan para bupati menyampaikan keluhan-keluhan di wilayah masing-masing.

“Silahkan sampaikan apa apa yang menjadi keluhan, mungkin pemerintah pusat bisa membantu di wilayah kabupaten yang bapak ibu pimpin,” katanya.

Sebelumnya pada Kamis pagi Presiden Jokowi juga melakukan pertemuan dengan para bupati di tempat yang sama.

Dalam kesempatan itu Presiden Jokowi menghidangkan sejumlah santapan untuk para bupati. Santapan itu antara lain Bubur Ayam Lapangan yang biasa mangkal di Jalan Raya Hanjawar, Cipanas, Jawa Barat.