Ketum Bhayangkari Pimpin Bhakti Sosial ke Panti Tresna Werdha Cengkareng

Ketua Umum Bhayangkari Tri Suswati Karnavian mengunjungi panti sosial Tresna Werdha Usada di Cengkareng Barat, Jakarta Barat, Jum'at (6/7).

Jakarta, Sayangi.com – Ketua Umum Bhayangkari Tri Suswati Karnavian memimpin pelaksanaan bhakti sosial ke panti sosial Tresna Werdha Usada Mulia 05 di Jalan Cendrawasih 6 Cengkareng Barat, Jakarta Barat, Jum’at (6/7).

Kegiatan bakti sosial tersebut diikuti oleh Pengurus Bhayangkari Pusat, Bhayangkari Daerah Metro Jaya, serta Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat.

Selain itu, turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Kakor Binmas Baharkam Polri Irjen Pol Drs Arkian Lubis dan Kepala Panti yang di wakili oleh Kasubag TU, Suminto.

Kegiatan Bhakti sosial di panti sosial yang dihuni kurang lebih 250 orang tuna wisma ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke -72 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-66 tahun 2018.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Bhayangkari Tri Suswati Karnavian menyampaikan kedatangannya sebagai bentuk rasa kasih sayang dan kepedulian Bhayangkari terhadap sesama. Dalam suasana senang dan sedih Ketua Umum Bhayangkari menyempatkan waktu untuk berbagi, berkomunikasi dan memberikan semangat kepada para orang tua jompo.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada para pengurus panti yang senantiasa berkerja melayani dengan penuh keihklasan, penuh kasih sayang, penuh kesabaran serta mendoakan semoga para pengurus panti mendapatkan pahala dari Allah SWT,” kata Tri Suswati di akhir sambutannya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemberian sumbangan berupa barang-barang keperluan di panti.