Gandeng Sejumlah Artis, Inasgoc Luncurkan 13 Lagu Bertema Asian Games

Ketua Inasgoc Erick Thohir bersama para artis. (Foto: Sayangi.com/Tri Setyo)

Jakarta, Sayangi.com –  Panitia penyelenggara Asian Games, Inasgoc, meresmikan peluncuran album Asian Games berjudul Energy of Asia. Peluncuran ini dilakukan di Stadion Akuatik, Senayan, Jumat (13/7).

Dalam album ini terdapat 13 judul lagu yang terkumpul dengan tema Asian Games 2018. Ada sejumlah musisi ternama yang ambil bagian dalam album ini diantaranya Afgan, Anji, Armada, Ariel Noah, Bunga Citra Lestari, Cakra Khan, Isyana, Jflow, Once Mekel, Shakira, Slank, Via Vallen dan D’ Masiv.

“Kami berharap, dengan kontribusi mereka bisa menghasilkan pundi-pendapatan bagi Indonesia. Selain itu, ini juga bisa menjadi ajang promosi Indonesia untuk Asian Games,” ujar  Ketua Inasgoc, Erick Thohir.

Persemian album ini dihadiri beberapa musisi ternama seperti Elfonda Mekel atau Once, Rizal Armada hingga Ryan (D’masiv).

“Alhamdullilah Armada diberi kesempatan mengisi soundtrack. Ini merupakan sebuah kebanggaan karena bisa berkobtribusi mempromosikan Asian Games kepada dunia melalui lagu ini,” ujar Rizal.

Hal yang sama disampaikan Once, ia mengaku turut bangga bisa berpartisipasi memeriahkan Asian Games 2018. Mereka sama-sama berharap Indonesia bisa meraih sukses dalam pesta olahraga terbesar se Asia tersebut.

“Suatu kehormatan bagi saya bisa terlibat dalam lagu ini. Saya berharap lagu ini bisa memajukan Indonesia dan juga menaklukkan dunia. Sekali lagi, saya berterima kasih kepada pak Erick kerena memberikan kepercayaannya juga kepada saya,” kata Once.

Album Asian Games ini dapat dinikmati masyarakat melalui layanan streaming online, yaitu Youtube, Spotify, hingga Joox. Selain itu, publik juga bisa mendapatkannya secara langsung jika berkunjung ke gerai KFC di seluruh Indonesia.