Dari Mako Brimob, Ahok Menulis Dukungan untuk Jokowi 2 Periode

Foto: Ahok.org
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Jakarta, Sayangi.com – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ingin agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali terpilih di Pilpres 2019.

Pernyataan itu diungkapkan Ahok melalui kertas putih yang kini telah beredar di media sosial. Surat itu ditandatangani Ahok, Selasa (24/7) kemarin. Berikut isi tulisan dalam kertas itu:

Terus berjuang untuk pak Jokowi 2 periode

Salam BTP

Mako Brimob

24-7-2018

Adik Kandung Ahok, Fifi Lety Indra membenarkan bahwa kertas itu ditulis kakaknya. Ia pun mempersilakan kepada semua pihak bila ingin mengutip dan membagikan tulisan itu.

“Dari kemarin sampai Siang ini kembali Byk Yg tanya Soal ini benar engak tulisan Pak Ahok ? jd saya biar jawab Di sini sekaligus aja ya…. ini benar tulisan koko Ahok @basukibtp. Yg mau kutip share ambil gambar Silakan saja,” ujar Fifi dalam akun Instagramnya, Rabu (25/7).

Fifi menyebut bahwa tulisan itu dibuat Ahok lantaran ada yang meminta. Namun ia tidak menyebutkan siapa yang minta dibuatkan tulisan itu.

“Mengapa pak Ahok tulis ini ? Karena ada Yg minta dan siapa yg minta? Ya rahasia hahahaha ok ya have blessed weekdays selamat bekerja bagi yg kerja all the best for all Gbu ????????????????,” pungkasnya.