Asian Games, Panitia Siapkan Hadiah HP Hingga Mobil Bagi Yang Menonton Langsung

Ketua Umum Inasgoc Erick Thohir

Jakarta, Sayangi.com – Panitia pelaksanaan Asian Games terus menyiapkan perhelatan olahraga terbesar se-Asia ini. Salah satu yang jadi perhatian Inasgoc ialah, bagaimana memudahkan masyarakat mendapatkan tiket untuk menonton Asian Games secara langsung.

Ketua Umum Inasgoc Erick Thohir mengatakan, panitia telah menyiapkan sejumlah cara agar masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan tiket. Salah satunya dengan menyiapkan tiket terusan, sehingga masyarakat dapat menonton banyak pertandingan dengan cukup membeli tiket sekali.

“Panitia pelaksana mengeluarkan tiket terusan yang dapat diakses melalui website resmi Asian Games 2018 atau Kiostix. Tiket terusan tersebut tersedia mulai menonton Opening pertandingan, hingga Closing Ceremony dengan kategori seating yang paling rendah,” ujar Erick di gedung Inasgoc, Jakarta, Kamis (9/8).

Selain itu, kata Erick, panitia juga menggandeng sejumlah partner untuk masalah penjualan tiket. Sehingga masyarakat akan mendapat promo menarik bila melalui produk yang disediakan para partner.

“Panitia pelaksana bersama official prestige partner, yaitu Bank Mandiri, BRI dan BNI memberikan berbagai berbagai potongan harga tiket dari 10 hingga 72 persen. Apabila masyarakat membeli tiket melalui produk yang dikeluarkan bank tersebut,” jelasnya.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat yang menonton langsung perhelatan Asian Games, kata Erick, Inasgoc juga akan menyiapkan sejumlah hadiah menarik. Akan ada ratusan hadiah yang disiapkan panitia, bagi masyarakat yang menonton langsung Asian Games.

“Panitia akan menghuni nomor unik yang tertera pada tiket fisik dan memilih secara acak 122 nomor pemenang hadiah doorprize. Periode pengundian doorprize Asian Games akan dilangsungkan selama perhelatan akbar tersebut berlangsung hingga 2 September,” paparnya.

Tidak tanggung-tanggung, panitia akan menyiapkan hadiah, mulai dari ratusan ponsel hingga yang doorprize berupa mobil. Hadiah akan diberikan secara langsung kepada pemenang dan akan ditampilkan di sosial media resmi melalui akun Instagram @AsianGames2018 dan juga @kiostix.

“Hadiah yang disediakan mulai dari 100 ponsel Samsung J7, 10 televisi Samsung berukuran 49 inci, hingga grandprize 2 buah mobil yaitu Daihatsu Terios dan Isuzu MU-X,” kata Erick.

Mengingat perhelatan Asian Games yang tinggal menghitung hari, Erick berpesan, agar masyarakat ikut berpartisipasi dalam acara ini. Apalagi, belum diketahui kapan Indonesia akan terpilih lagi menjadi tuan rumah perhelatan Asian Games.

“Jangan sampai terlewatkan peristiwa bersejarah yang mungkin hanya menjadi pengalaman sekali dalam seumur hidup. Sebagai bangsa Indonesia sudah selayaknya kita dukung atlet Indonesia, yang sedang berjuang demi merah putih,” pungkasnya.