Inasgoc Berikan Diskon Tiket Asian Games 15% Bagi Pelajar dan Mahasiswa, Ini Caranya

Ketua Umum Inasgoc Erick Thohir

Jakarta, Sayangi.com – Penyelenggaraan Asian Games hanya tinggal menghitung hari. Antusiasme masyarakat juga semakin hari semakin meningkat.

Ketua Umum Inasgoc Erick Thohir mengatakan, Asian Game saat ini telah menjadi perhatian masyarakat, karena merupakan perhelatan olah raga terbesar se-Asia. Salah satu indikasi tingginya antusiasme masyarakat dapat dilihat dari terus meningkatnya pembelian tiket Asian Games 2018.

“Tiket yang sejak 30 juni dijual melalui Kiostix, mitra pengelolaan tiket Asian Games hingga hari ini terus menunjukkan grafik positif,” ujar Erick di Gedung Inasgoc, Senayan, Jakarta, Kamis (9/8).

Melihat antusiasme masyarakat, Erick yakin, banyak tiket yang akan terjual. Apalagi saat upacara pembukaan, Inasgoc menjamin acaranya akan berjalan menarik.

Selain atraksi atlet kelas dunia, sambung Erick, Asian Games juga akan dimeriahkan dengan sejumlah promosi. Salah satunya, adalah promo tiket yang menarik.

“Panitia pelaksana Asian Games 2018 mengeluarkan berbagai promosi, yakni promo pelajar, tiket terusan, potongan harga, hingga door prize,” jelasnya.

Erick menilai, generasi muda harus menjadi saksi utama atas perhelatan Asian Games 2018. Sehingga kedepannya mereka semakin terpacu untuk membawa Indonesia ke level yang lebih tinggi di berbagai bidang.

Oleh karena itu, panitia mengeluarkan promo bagi pelajar. Caranya, hanya dengan menunjukkan kartu pelajar atau mahasiswa akan mendapatkan potongan 15 persen dari harga tiket normal.

“Promo ini hanya berlaku di pop up Store Asian Games 2018 hingga 10 Agustus 2018. Sosialisasi mengenai promo pelajar telah dilakukan semenjak awal minggu, melalui media sosial yang merupakan sumber informasi utama bagi generasi muda saat ini,” katanya.