Eks Staf Gedung Putih Bocorkan Melania Ingin Segera Ceraikan Trump

Outfit Tulisan jaket Melania tuai protes saat mengunjungi anak-anak imigran di perbatasan AS-Meksiko. Foto Harperbazar
Outfit Tulisan jaket Melania tuai protes saat mengunjungi anak-anak imigran di perbatasan AS-Meksiko. Foto Harperbazar

Washington,Sayangi.com- Kabar tidah harmonisnya biduk rumah tangga presiden AS Dolad Trump kembali diungkap. Mantan staf Gedung Putih, Omarosa Manigault Newman, mengklaim Ibu Negara Melania Trump tak sabar ingin menceraikan suaminya.

Dilansir dari express.co.uk, Rabu 15 Agustus 2018, Omarosa menuliskan busana Melania yang kerap jadi sorotan media adalah kode untuk “menghukum” suaminya.

Sebelumnya Omarosa mengundurkan diri dari posisinya di pemerintahan Trump sebagai direktur komunikasi untuk Kantor Penghubung Publik Gedung Putih. Ia mengundurkan diri pada Januari 2018.

Setelah ia pensiun , Omarosa  menulis buku berjudul “Unghinged”. Buku tersebut diluncurkan pada Selasa (14/8/2018). Buku ini menginformasikan keganjilan-keganjilan di lingkungan Gedung Putih di era kepemimpinan Donald Trump.

Menurut Omarosa, First Lady AS sedang menunggu Donald Trump lengser untuk mengakhiri pernikahan keduanya.

Lewat tulisannya,Omarosa mengungkap misteri dua busana Melania yang pernah jadi sorotan media. Dalam buku Unghinged dituliskan sejatinya busana Melania adalah kode perlawanan terhadap suaminya (Donald Trump).