Raja Salman dan Putra Mahkota Saudi Ucapkan Dirgahayu RI

Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman dan Raja Salman (kanan). Foto StepFeed
Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman dan Raja Salman (kanan). Foto StepFeed

Riyard,Sayangi.com- Raja Salman dari Arab Saudi dan Putra Mahkota Mohammed bin Salman menyampaikan dirgahayu Republik Indonesia ke-73. Raja Salman dan Putra Mahkota berharap pemerintah dan seluruh Bangsa Indonesia senantiasa terus maju dan sejahtera.

Hubungan bilateral Indonesia dan Arab Saudi telah terjalin selama 68 tahun sejak 1950, lima tahun setelah Bung Karno memproklamasikan kemerdekaan pada 17 Agustus 1945.

Pada 2017, Raja Salman menyambangi Indonesia dan bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Saat kunjungan ke  Jakarta, Raja Salman telah meneken 11 nota kerja sama dengan Indonesia dalam berbagai bidang.

Menurut pernyataan Kedutaan Arab Saudi yang dikirim ke media pada Kamis (16/8), ucapan Dirgahayu Indonesia yang  disampaikan Raja Salman dan Putra Mahkota melalui surat kawat ditujukan kepada Presiden Joko Widodo.

Atas nama dan bangsa Arab Saudi merupakan suatu kebahagiaan untuk dapat menyampaikan ucapan kepada Presiden RI Joko Widodo. Dengan diiringi harapan dan rasa persaudaraan yang tulus, semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kebahagiaan.

Kepada pemerintah dan seluruh Bangsa Indonesia semoga senantiasa tetap maju dan sejahtera,” tulis Raja Salman dan Putra Mahkota, Muhammad bin Salman, dalam kartu ucapannya, tertanggal Kamis, 16 Agustus 2018.