Pria yang Menganiaya Remaja di Tol Jagorawi Resmi Ditahan Hari Ini

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Nico Afinta. (Foto: Sayangi.com/Tri Setyo)

Jakarta, Sayangi.com – Jagad media sosial kembali dihebohkan dengan video penganiayaan seorang remaja berinisial RA (14). Ia dianiaya oleh seorang pria berinisial MA, lantaran kesal mobilnya disalip kakak korban.

Kejadian ini menjadi viral karena di mobil pelaku terdapat stiker bertuliskan Mabes TNI. Penganiayaan ini sendiri terjadi di tol Jagorawi pada Rabu (22/8) lalu.

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Nico Afinta mengatakan, pelaku mengaku melakukan tindak penganiayaan terhadap RA. Terhitung hari ini, MA sudah ditahan di Polda Metro Jaya.

“Sudah ya yang bersangkutan sudah ditahan. Belum tahu, karena baru hari ini kita resmi tahan,” ujar Nico di Mapolda Metro Jaya, Jumat (24/8).

Dari pengakuan tersangka, kata Nico, ia mengaku emosi dengan kakak korban. Pasalnya, kakak korban tiba-tiba menyalip mobil yang dikemudikannya.

“Kemarin itu nggakga ada kecelakaan, hanya (kendaraan pelaku) didahului saja. Jadi wajar ya dalam berlalu lintas,” terangnya.

Nico membantah bahwa pelaku berasal dari kalangan TNI atau karyawan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Karena menurut penelusuran penyidik, pelaku berprofesi sebagai wiraswasta.

“Bukan (dari TNI atau Kemenpoea), dari KTP wiraswasta. Kita Belum ada itu, di KTP wiraswasta,” jelasnya.

Atas perbuatannya pelaku akan dijerat dengan Pasal 351 juncto 76 C juncto Pasal 50 Undang-undang perlindungan anak.