Tega, Seorang Pengemudi Ojol Aniaya Anak Tirinya yang Berusia Dua Tahun Hingga Koma

ilustrasi

Jakarta, Sayangi.com – Telah terjadi penganiayaan terhadap seorang anak berusia 2 tahun berinisial AAP oleh ayah tirinya yang berinisial AS. Akibat penganiayaan tersebut, AAP mengalami koma dan dirawat di Ruang PICU Anak RSUD Koja hingga saat ini.

Adapun alasan pengemudi ojek online ini menganiaya AAP karena tidak senang anak tirinya itu tinggal serumah dengan dia dan istrinya. Akibat perbuatannya itu, polisi mengamankan AS dan menetapkannya sebagai tersangka.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara AKBP Febriansyah mengatakan, ini bukanlah kali pertama AS menganiaya AAP. Sebelumnya, pria 27 tahun ini pernah menganiaya AAP pada tahun 2017 lalu.

Saat itu, AAP menganiaya korban dengan memukulkan helm ke kepala korban. Istri AAP yang juga ibu korban berinisial AMT akhirnya melaporkan suaminya ke pihak Polres Jakarta Utara.

“Tersangka sebelumnya sudah pernah melakukan hal serupa dan dilaporkan ke Polres Jakarta Utara pada 2017. Tapi laporan dicabut oleh istri tersangka,” ujar Febriansyah.

Menurutnya, AMT mencabut laporannya karena AS berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Selain itu, keduanya mempertimbangkan usia pernikahannya yang masih seumur jagung.

Akan tetapi janji tinggalah janji, AS kembali menganiaya bocah tidak berdosa ini hingga mengalami koma. AMT yang sudah geram dengan perilaku suaminya, berjanji tidak akan mencabut laporannya kali ini.

“Saat korban dianiaya pada Rabu kemarin, AMT melaporkan AS ke polisi. Ia kali ini mengaku tidak akan kembali mencabut laporannya,” terangnya.