Seorang Pria Ditemukan Tewas Setelah Terjun dari Lantai Lima Mall Citraland

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. (Foto: Sayangi.com/Tri Setyo)

Jakarta, Sayangi.com – Seorang pria ditemukan tewas di lantai dasar mall Citraland, Tanjung Duren, pada Sabtu (25/8) malam. Korban yang belakangan diketahui bernama Jimmy (34) diduga tewas karena bunuh diri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, awalnya korban ditemukan oleh saksi bernama Hasyim. Saat itu ia yang sedang bertugas sebagai security kaget, lantaran ada bunyi seperti barang jatuh.

Sementara saksi lain bernama Erick mengaku, melihat korban di lantai lima mall. Kemudian tanpa diduga korban menaiki railing kaca dan tiba-tiba melompat.

“Korban kemudian melompat dan terjatuh di lantai dasar, tepat di depan saksi yang bernama Hasyim ini,” ujar Argo di Jakarta, Senin (27/8).

Ketika didekati saksi, lanjut Argo, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Korban ditemukan dengan kondisi penuh luka, akibat aksi nekatnya tersebut.

“Korban langsung meninggal dunia dengan luka patah dibagian kaki kanan dan kiri. Selain itu korban juga menderita patah pada bagian tulang punggung belakang,” jelasnya.

Melihat kejadian tersebut, Hasyim langsung melaporkan ke Polsek Tanjung Duren. Mendapati laporan, pihak kepolisian langsung menuju ke lokasi kejadian.

“Setelah dilakukan identifikasi, selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSCM guna dilakukan visum,” kata Argo.