Seorang Perempuan Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Hotel Kawasan Gambir

Ilustrasi Tewasnya TKI Di Suriah. Foto Law Justice
Ilustrasi

Jakarta, Sayangi.com – Seorang perempuan ditemukan telah meninggal dunia dalam kamar Hotel Time Out, Gambir, Jakarta Pusat, pada Minggu (26/8). Korban diketahui berinisial LH dan berusia sekira 30 tahun.

Polres Metro Jakarta Pusat masih terus memeriksa saksi terkait kasus ini. LH sendiri diduga merupakan korban pembunuhan.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat AKBP Tahan Marpaung mengatakan, sudah ada sejumlah staf hotel yang dimintai keterangan. Namun ia masih belum mau merinci sudah sejauh mana penyidikan yang dilakukan pihaknya.

“Kami periksa staf hotel, jumlah pelaku belum bisa dipastikan. Secepatnya akan kami ungkap,” ujar Tahan saat dikonfirmasi, Senin (27/8).

Disampaikannya, pihak kepolisian telah memeriksa rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian. Selain itu, olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) juga telah dilakukan.

Sementara, Kapolsek Gambir AKBP Yohanes Kindangen menuturkan, saat ditemukan keadaan korban telah mengeluarkan bau tidak sedap. Diduga korban telah meninggal tiga hari sebelum ditemukan.

Saat ini jenazah korban masih berada di rumah sakit untuk dilakukan visum. Polisi juga masih menunggu hasil pemeriksaan dokter yang menangani.

“Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan membusuk. Diduga yang bersangkutan telah meninggal selama tiga hari,” kata Yohanes.