Dua Orang Tewas Tersambar Kereta Api di Sunter

Kombes Pol Argo Yuwono. (Foto: Sayangi.com/Tri Setyo)

Jakarta, Sayangi.com – Dua orang meninggal dunia dan satu mengalami luka akibat tertabrak kereta api. Peristiwa mengenaskan ini terjadi di perlintasan kereta api di Jalan RE Martadinata, Sunter, Jakarta Utara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, korban meninggal atas nama Novan Ramesha (28) dan Shelly (21). Keduanya ditemukan tidak bernyawa pada Minggu (26/8), sekira pukul 14.30 WIB.

“Peristwa ini telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada tanggal 27 Agustus 2018 pukul 04.19 WIB,” ujar Argo di Jakarta, Senin (27/8).

Awalnya, kata Argo, korban berboncengan dengan sepeda motor Yamaha bernomor polisi B 4509 TMP. Ketika korban melintas di lokasi, keduanya tidak menyadari ada kereta yang datang ke arahnya.

“Di tempat kejadian perkara, korban tertabrak lokomotif kereta api,” katanya.

Akibatnya, sambung Argo, satu korban mengalami luka lecet di tubuhnya. Sementara korban atas nama Novan dan Shelly meninggal, dengan luka pecah di kepala.

“Kemudian kedua korban saat ini telah dibawa ke RSCM. Saat ini kasus tengah ditangani Polsek Metro Tanjung Priok,” pungkasnya.