Malam-malam Main ke Rumah Janda, Anggota TNI Dianiaya

Ilustrasi
Ilustrasi

Jakarta, Sayangi.com – Seorang anggota TNI AD bernama Diki Kurniawan (47) dianiaya, saat mengunjungi rumah kawannya yang bernama Yulianti (33). Peristiwa yang membuat kaget warga ini terjadi di kawasan Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (28/8) malam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, awalnya korban bersama seorang temannya bernama Heryanto sedang ngobrol di depan rumah Yulianti. Tiba-tiba mantan suami Yulianti, Acin alias Bule datang dan menganiaya korban.

“Pada saat korban dan kedua saksi mengobrol di TKP, di depan rumah Yulianti tiba-tiba datang pelaku. Tanpa basa-basi Acin memukul korban di bagian kepala berkali-kali menggunakan sepotong besi, hingga korban jatuh,” ujar Argo di Jakarta, Rabu (29/8).

Melihat korbannya tidak berdaya, kata Argo, pelaku justru semakin membabi buta. Potongan besi yang digunakan menganiaya korban dibuang, lalu pelaku memukuli korban dengan tangan kosong.

“Setelah terjatuh korban dipukul pada wajah menggunakan tangan kosong, hingga wajah korban luka,” jelasnya.

Puas menganiaya korban, sambung Argo, pelaku akhirnya melarikan diri. Korban yang mengalami luka parah di kepala langsung dilarikan ke Rumah Sakit Cengkareng.

“Saat ini pelaku masih dicari dan kasus ini ditangani Polsek Cengkareng,” kata Argo.