Kembali, Sam Aliano Laporkan Twitter @NikitaMirzani Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Sam Aliano laporkan akun twitter @NikitaMirzani. (Foto: Sayangi.com/Tri Setyo)

Jakarta, Sayangi.com – Nama artis sensasional Nikita Mirzani kembali terseret dengan pihak kepolisian. Kali ini akun yang mengatasnamakan dirinya dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik, oleh pengusaha Sam Aliano.

Artis yang karib disapa Niki dilaporkan telah mencemarkan nama baik, melalui media sosial. Laporan ini telah diterima dengan nomor laporan: LP/4563/VIII/2018/PMJ/Dit. Reskrimsus tertanggal 29 Agustus 2018.

Sam menjelaskan, laporan yang dibuatnya guna mencari tahu siapa yang mencuitkan pernyataan yang dinilai telah menghina mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo. Pasalnya, cuitan bernada penghinaan ini awalnya ditulis oleh akun twitter @NikitaMirzani.

Menurut Sam, laporannya ini bukan untuk menjerat pemain film Comic 8 ini sebagai tersangka. Laporan tersebut ditujukan agar penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya siapa yang ada dibalik akun media sosial Twitter @NikitaMirzani.

“Saya ingin polisi menelusuri siapa pelaku yang sebenarnya memposting pencemaran nama baik ini, karena jujur saya saya disini adalah korban, begitu juga dengan Nikita Mirzani dan Pak Gatot Nurmantyo. Makanya saya minta Polisi mencari tahu pemilik akun itu siapa,” ujar Sam di Mapolda Metro Jaya, Rabu (29/8).

Lebih jauh Sam menuturkan, selama kasus ini bergulir ia telah mengalami banyak kerugian. Oleh karena itu, ia berharap pihak kepolisian dapat memproses laporannya, sehingga tidak ada korban lagi dari cuitan @NikitaMirzani.

“Akhirnya banyak proyek saya yang akhirnya dicancel, hanya karena klien saya membaca berita kasus ini. Saya jelas rugi besar atas kasus ini, saya harap Polisi bisa segera menangkap pelakunya,” jelasnya.