Konflik Berterusan Dengan Mantan Suami Bobot Angelina Merosot ke 34 Kg

Angelina Jolie saat ini dikabarkan berbobot 34 kg. Foto AZCCentral
Angelina Jolie saat ini dikabarkan berbobot 34 kg. Foto AZCCentral

California,Sayangi.com- Proses perceraian yang sudah hampir dua tahun antara Bradd Pitt dan Angelina Jolie berjalan alot dan penuh drama. Aktris 43 tahun yang akrab disapa Angie itu dikabarkan tidak sehat secara fisik dan emosional sejak memutuskan berpisah dengan suaminya dua tahun yang lalu

Proses perceraian Angie dan Brad terganjal oleh rebutan hak asuh enam anak mereka, yaitu Maddox, 17, Pax, 14, Zahara, 13, Shiloh, 12, dan si kembar Knox dan Vivienne, 10.

Perseteruan mantan suami istri tersebut semakin memanas dan tak juga menemui jalan akhir terkait hak asuh anak. Untuk soal hak asuh anak keduanya tak ada yang mau mengalah.

Pasca berpisah Angie kekeh pada pendiriannya untuk mendapatkan hak asuh penuh terhadap keenam anaknya. Sedangkan Pitt berjuang  agar tak dipisahkan dari anak-anaknya.

Prahara tersebut kabarnya membuat Angie stres berat. Perseteruan inilah yang mempengaruhi dengan pola makan Angie. Ia dikabarkan malas menyantap hidangan. Sebuah sumber kepada majalah Star menyatakan Jolie kini nampak lesu. Berat Badan Jolie yang turun dratis menjafi 76 pound atau setara 34 kg.

Dia sangat kurus,keluarganya, timnya, semuanya khawatir. Orang orang disekitarnya merasa Angie membutuhkan bantuan ahli. Jolie berada di ambang kehancuran. Angie yang bertinggi badan 170 cm saat ini nampak kulitnya kendur dan tulangnya terlihat seperti mau patah. Ia butuh pertolongan segera,ujar sumber tersebut.

Sumber yang mengklaim dekat dengan Angie itu mengatakan, orang-orang yang terlibat dalam pembuatan film Maleficent 2 di Inggris yang dibintangi Angie kaget dengan penampilannya itu. “Kostum memang bisa menyembunyikan banyak, tapi ketika dia mengenakan pakaiannya sendiri, itu sangat menyedihkan,” imbuhnya.

Bintang Mr and Mrs Smith ini dikabarkan berusaha tampil tak dikenal saat keluar rumah. Jolie menutupi sosoknya agar tubuh kurusnya tak menjadi sorotan. Hanya saja, ia sempat kepergok kamera saat pergi berbelanja dengan putranya pada 27 Agustus 2017 lalu. Jolie berusaha menutupi tubuh kurusnya dengan pilihan baju yang tepat.

sumber: Hollywoodlife