Seorang Perempuan Meninggal Setelah Terjun dari Lantai 23 Apartemen Royal Mediterania

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. (Foto: Sayangi.com/Tri Setyo)

Jakarta, Sayangi.com – Penghuni apartemen Royal Mediterania, Garden Residence,Tanjung Duren Selatan, Jakarta Barat dikejutkan dengan penemuan jasad seorang perempuan pada Kamis (30/8). Ia ditemukan di area parkir basement apartemen tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, korban diketahui bernama Bulan Permatasari (29). Menurut keterangan saksi, korban ditemukan dengan posisi tertelungkup.

“Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi telungkup. Saat ditemukan korban mengenakan pakaian kotak hitam putih lengan panjang, celana pendek warna hitam dan tas hitam,” ujar Argo di Jakarta, Jumat (31/8).

Korban, kata Argo, diduga meninggal dunia karena bunuh diri. Pasalnya, sejumlah saksi sempat melihat korbam terlihat bingung sebelum ditemukan tidak bernyawa.

“Korban diduga meninggal dunia karena bunuh diri, karena ditemukan luka pada bagian kepala. Korban diduga terjatuh dari lantai 23,” tuturnya.

Saat ini polisi masih mencari tahu, apa motif korban melakukan aksi nekatnya tersebut. Kasus ini masih ditangani pihak Polsek Tanjung Duren.

“Kasus ditangani oleh Polsek Metro Tanjung Duren. Sementara jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk keperluan visum,” kata Argo.