FORPARTTA Imbau Para RT Satu Suara Memilih Dewan Kota Periode 2018-2023

FORPARTTA (Forum Para RT Kelurahan Tegal Alur).

Jakarta, Sayangi.com – Dewan Kota merupakan mitra strategis Wali kota yang dapat memberikan masukan-masukan pembenahan di wilayahnya masing-masing. Saat ini, semua kota di DKI Jakarta sedang melangsungkan Pemilihan Dewan Kota Periode 2018-2023, termasuk Kota Administrasi Jakarta Barat.

Menyikapi persiapan untuk Pemilihan Calon Dewan Kota Kelurahan periode 2018-2023, anggota FORPARTTA (Forum Para RT Kelurahan Tegal Alur) mencoba untuk menggalang suara dan menyatukan kesamaan untuk memilih utusan Calon Dewan Kota Kelurahan Tegal Alur dengan menimbang dan memperhatikan para kandidat calon.

Selain menilai dari sisi pengalaman berorganisasi, pertimbangan lainnya adalah menilai kiprah para calon kandidat dikelurahan Tegal Alur.

Ketua RT 007 RW 07, Aritonang mengatakan, dirinya sudah cukup lama mengenal Indra Gunawan (salah satu calon kandidat). Artinya, dia sudah melihat kiprah Indra Gunawan untuk wilayah.

“Indra Gunawan pernah mencalonkan diri sebagaic alon Dewan Kota pada periode sebelumnya dan menang pada tingkat kelurahan Tegal Alur dan sekarang dia menjadi anggota Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat,” kata Aritonang di Jakarta, Jumat (31/8).

Dalam kesempatan yang sama, Ketua RT 001 RW 08, Rohim mengungkapkan, Indra Gunawan tak hanya sudah lama aktif baik di tingkat kelurahan Tegal Alur maupun di kecamatan Kalideres.

“Tapi, dia (Indra Gunawan) juga aktif diberbagai organisasi, salah satunya di Lembaga Penyuluhan dan Bantuan Hukum NU, karena profesinya sebagai advokat,” ungkapnya.

Begitu juga, Ketua RT 004 RW 12 mengimbau agar rekan-rekan FORPARTTA supaya mengajak rekan-rekan lainnya untuk satu suara dalam pemilihan yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 1 September 2018 di Aula Kelurahan Tegal Alur.

“Mari kita satu suara dalam pemilihan besok,” imbaunya.