Film A Star Is Born Berkisah Perjalanan Awal Karir Lady Gaga

Penyanyi Lady Gaga beradu acting dengan Bradley Cooper di film Star is Born.Foto or
Penyanyi Lady Gaga beradu acting dengan Bradley Cooper di film Star is Born.Foto or

Los Angeles,Sayangi.com- Nama Lady Gaga dikenal sebagai penyanyi pop dengan gaya yang nyentrik. Setiap penampilannya pun kadang membuat banyak orang gagal paham.

Mother Monster atau Lady Gaga mengenang kisah awal dirinya menapaki karier sebagai penyanyi pada malam premier film yang ia bintangi, A Star is Born. Film tersebut juga menjadi aksi debut Lady Gaga di industri perfileman Hollywood.

Premier film ” Star is Born :digelar di Venice Film Festival pada Jumat (31/8)waktu setempat. Saat ditemui awak media pada premier film ini,Gaga menyatakan “Seringkali di awal karier saya bahwa saya bukanlah wanita paling cantik. Tetapi saya menulis lagu saya sendiri,ujarnya.

Ungkapan Gaga sama persis dengan karakter yang ia bintangi dalam film ini. Gaga menjadi penerus pemeran karakter Ally. Peran film ini sebelumnya pernah dilakoni oleh Judy Garland dan Barbra Streisand.

Gaga yang pembawaannya unik, nyentrik sekaligus out of the box baru pertama kali, main dalam film besar Hollywood. Akting Lady Gaga ternyata sukses mendapatkan pujian dari para kritikus atas akting dan ikatan antara dirinya dengan Bradley Cooper yang menjadi lawan mainnya yang sekaligus merangkap sutradara.

Film yang mengangkat cerita seorang sosok Ally, pelayan keturunan Italia-Amerika dan seorang penyanyi bar. Tanpa sengaja Ally bertemu dengan bintang musik country di sebuah bar.

Keduanya tertarik satu sama lain dan membuat sejumlah karya musik bersama-sama. Jalinan cinta pun terjalin di antara keduanya.

Penyanyi yang bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini mengaku dirinya banyak menggali kenangannya sendiri untuk mendalami peran tersebut.

A Star Is Born (2018) merupakan film garapan ulang dari film bertajuk sama yang pernah dirilis tahun 1937. Film ini disutradarai, ditulis dan diproduseri juga oleh Cooper dan rilis debut di Venice pada 31 Agustus lalu serentak di AS pada 5 Oktober 2018.

Rupanya akting Lady Gaga sukses mendapatkan pujian dari para kritikus atas akting dan ikatan antara dirinya dengan lawan mainnya Bradley Cooper.

sumber:TMX