Pelajar Tewas Setelah Dibacok Sekelompok Siswa di Daan Mogot

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. (Foto: Sayangi.com/Tri Setyo)

Jakarta, Sayangi.com – Kekerasan antar pelajar kembali menelan korban jiwa. Kali ini seorang pelajar bernama Rio Chaerul Rozikin meninggal dunia setelah terluka akibat diserang pelajar lain di Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (30/8) lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, saat itu korban bersama temannya yang bernama Anja dan Dedi melintas di kawasan Cengkareng Drain, Daan Mogot. Namun tiba-tiba mereka dihadang kelompok pelajar lain.

“Mereka tiba-tiba dihadang oleh sekelompok pelajar lain. Mereka langsung menyerang saksi dan korban dengan menggunakan senjata tajam,” ujar Argo dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (1/9).

Melihat temannya terluka, kata Argo, Dedi dan Anja langsung membawa korban ke rumah sakit Puri Indah. Namun karena luka yang diderita cukup parah, pihak rumah sakit merujuk ke RS lain yang memiliki fasilitas lebih lengkap.

Alhasil korban dibawa lagi ke RSCM untuk mendapatkan perawatan intensif. Akan tetapi, karena luka yang diderita parah, nyawa korban tidak tertolong.

“Oleh RS Puri Indah, yang bersangkutan dirujuk ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Di RSCM, dia dirawat, tetapi akhirnya meninggal pada Jumat (31/8) siang,” katanya.

Lebih lanjut Argo menerangkan, bahwa pihak kepolisian masih mencari pelaku dan motif penyerangan korban. Sementara jenazah korban sudah dibawa pihak keluarga untuk dikebumikan.

“Sekarang untuk para pelaku masih dalam penyelidikan,” tandasnya.