Tatjana Saphira Gondol Penghargaan International Drama Soul Award

Tatjana Shapira saat memenangi Seoul Internasional Drama Award 2018. Foto IG Tatjiana
Tatjana Shapira saat memenangi Seoul Internasional Drama Award 2018. Foto IG Tatjiana

Seoul,Sayangi.com- Kabar membanggakan kembali datang dari Tatjana Saphira. Jarang tampil di layar kaca bukan berarti Tatjana Saphira tidak serius menekuni kariernya di luar kaca. Dia tampaknya memang mempersiapkan diri untuk berkarier di tingkat internasional.

Aktris 21 tahun ini  berhasil mencetak prestasi menyabet penghargaan Asian Star Prize diperhelatan Seoul International Drama Awards 2018.

Acara Seoul International Drama Awards 2018 telah digelar di KBS Hall, Seoul, Korea Selatan, Senin (3/9/2018) malam waktu setempat. Pemain film Sweet 20 ini memajang fotonya menggenggam trofi penghargaannya di panggung.

Berbalut gaun hitam bermotif warna putih, Tatjana tersenyum ke arah kamera dengan latar LED bertuliskan Seoul International Drama Awards 2018. Kabar membanggakan ini disampaikan langsung oleh Tatjana lewat Instagram pribadinya, Senin (3/9).

Tak sendiri, penghargaan Asia Star Award juga dimenangkan oleh aktris Jepang bernama Ryohei Otani. Kabar membanggakan ini disampaikan langsung oleh Tatjana lewat Instagram pribadinya, Senin (3/9).

Dilansir dari Soompi.com, Selasa (4/9) acara Seoul International Drama Awards tahun ini telah menyeleksi 268 karya dari 56 negara. Jumlah tersebut mencercah angka terbesar dalam sejarah ajang penghargaan.

Untuk Trofi Grand Prize dimenangkan film drama dari Jerman berjudul Babylon Berlin. Sementara Top Excellence Award untuk kategori Drama Singkat diraih drama non-fiksi Jerman berjudul 54 Hours besutan sutradara Kilian Riedhoff. Drama non-fiksi ini juga menyabet penghargaan Sutradara Terbaik.

Selain itu, Candice Renoir dari Prancis mengabet Top Excellence Award untuk kategori Drama Panjang. Drama Korea Mother juga menerima Top Excellence Award untuk kategori Miniseries, pemeran dalam film ini,Lee Bo Young dinobatkan sebagai Aktris Terbaik.

Hadir di acara tersebut, penampilan kekasih Herjunot Ali kelahiran 21 Mei 1997 itu juga tidak kalah anggun. Untuk menunjang penampilannya menghadiri ajang bergengsi tersebut, Tatjana sengaja membawa tim tersendiri. Dari keterangan yang tertulis di media sosial,ia memilih make up artist Ryan Ogilvy. Sedangkan untuk fashion stylist ia percayakan pada Wanda Haraa.