ART Tewas Setelah Terjun dari Lantai 10 Apartemen di Pademangan

Ilustrasi

Jakarta, Sayangi.com – Seorang wanita  berinisial SA ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di lantai dasar apartemen Pademangan, Senin (3/9). Saat ditemukan, kondisi gadis 19 tahun cukup parah dengan kedua kaki patah dan wajah hancur.

Kanit Reskrim Polsek Pademangan AKP Made Oka menduga, wanita yang berprofesi sebagai asisten rumah tangga (ART) ini sengaja melompat dari lantai 10 apartemen tersebut.

“Dugaan kuat korban melompat dari lantai 10 di apartemen tempat dia dan keluarga majikannya tinggal,” ujar Made dalam keterangan tertulisnya, Selasa (4/9).

Awalnya, kata Made, tetangga yang tinggal di satu lantai dengan korban melihat SA terjun dari lantai 10. Kejadian tersebut langsung dilaporkan kepada pihak keamanan apartemen.

“Saat security itu sedang jaga di lobi apartemen, datang seorang perempuan penghuni apartemen memberitahu bahwa ada orang yang jatuh,” jelasnya.

Kejadian itu langsung dilaporkan ke Mapolsek Pademangan, Jakarta Utara. Mendapat laporan, tim langsung menuju tempat kejadian untuk mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP.

Sampai sejauh ini, sambung Made, pihaknya belum dapat memastikan apa motif perempuan asal Brebes, Jawa Tengah ini nekat bunuh diri. Pasalnya, polisi belum dapat meminta keterangan majikan korban, karena masih dalam suasana duka.

“Masih kami selidiki, sebab ponselnya belum kami periksa. Majikan korban juga belum dimintai keterangan karena mereka masih berduka. Asal korban dan majikan sama-sama dari Brebes,” pungkasnya.