Pria di Bekasi Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pintu Rumahnya

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. (Foto: Sayangi.com/Tri Setyo)

Jakarta, Sayangi.com – Seorang pria bernama Mukhlissudin ditemukan tewas dengan leher terjerat tali, pada Senin (3/9) kemarin. Peristiwa yang mengagetkan keluarga dan warga sekitar ini terjadi di Perum Wahana, Jatisampurna, Bekasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, awalnya korban ditemukan telah menggantung di kusen pintu rumah oleh istrinya. Sang istri sempat curiga lantaran saat pulang kerja, mobil suaminya telah terparkir di depan rumah.

“Ketika istrinya korban pulang ke rumah, ia merasa curiga karena mobil suaminya berada di depan rumah. Ketika masuk ke dalam rumah istrinya mendapati korban sudah dalam keadaan tergantung di depan pintu,” ujar Argo di Jakarta, Selasa (4/9).

Menurut pengakuan sang istri, kata Argo, tidak ada gelagat mencurigakan dari suaminya sebelum ditemukan gantung diri. Bahkan pada pagi hari saat kejadian, korban masih sempat mengantar istri ke tempat kerjanya.

“Korban masih mengantar istrinya berangkat kerja sekitar pukul 08.00 WIB,” jelasnya.

Tetangga korban juga tidak menyangka pria 45 tahun itu nekat mengakhiri hidupnya sendiri. Karena sekira dua jam sebelum ditemukan, korban masih sempat membeli rokok di warung.

“Menurut keterangan saksi, sekitar pukul 15.00 WIB, korban masih terlihat membeli rokok di warung. Sekitar pukul 16.30 WIB korban ditemukan telah gantung diri,” paparnya.

Dugaan bunuh diri menguat setelah polisi memeriksa jasad korban. Ketika diperiksa, tidak ditemukan bekas penganiayaan di tubuh korban.

“Tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan pada tubuh korban. Jadi kesimpulan sementara kami korban bunuh diri,” kata Argo.

Saat ini pihak kepolisian masih mendalami kasus ini, guna mengetahui apa penyebab korban mengakhiri hidupnya sendiri. Sementara kasus ditangani pihak Polsek Pondok Gede.