Seorang Ibu di Bekasi Tewas Usai Dianiaya Orang Gila

Ilustrasi foto: netlogster.com
ilustrasi

Jakarta, Sayangi.com – Seorang ibu bernama Sumarti (55) meninggal dunia setelah dianiaya di Jalan Kampus Ukris, Pondok Gede, Bekasi Kota. Korban dianiaya di depan suaminya, setelah selesai berobat di Puskesmas.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, mulanya korban dan suaminya yang bernama Dulhamit tengah melintas di TKP. Tiba-tiba korban dan suaminya berpapasan dengan pelaku.

“Kemudian pelaku tanpa alasan yang jelas memukul suami korban. Namun pukulan tersebut berhasil dihalau oleh suami korban yang saat itu sedang memakai tongkat,” ujar Argo di Jakarta, Selasa (4/9).

Lalu kemudian pelaku kembali mencoba menyerang dengan melempari korban dengan batu. Tanpa disangka, batu yang dilemparkan pelaku mengenai korban sehingga ia tersungkur.

“Setelah itu pelaku menjambak rambut serta membenturkan kepala korban ke aspal jalan,” terangnya.

Melihat korbannya sudah tersungkur, lanjut Argo, pelaku langsung melarikan diri. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit oleh warga, namun nahas nyawanya tidak tertolong.

“Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit terdekat, namun nyawa Korban tidak tertolong dan meninggal dunia,” jelasnya.

Tidak butuh waktu lama, akhirnya polisi berhasil mengamankan pelaku. Dari keterangan keluarga, pelaku diketahui mengidap penyakit jiwa.

“Menurut keterangan pihak keluarga pelaku dan para tetangga, pelaku mengalami gangguan kejiwaan. Saat ini kasus ditangani oleh Polsektro Pondok Gede,” kata Argo.