Jasad Lelaki Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Cisadane

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. (Foto: Sayangi.com/Tri Setyo)

Jakarta, Sayangi.com – Sesosok mayat ditemukan mengambang di Kali Cisadane Jembatan Unis, Babakan, Kota Tangerang, Rabu (5/9). Tidak ditemukan satupun identitas dari jasad pria yang diperkirakan berusia 30 tahunan itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, mulanya seorang saksi bernama Saeful Basri hendak buang air kecil di sungai tersebut. Ia kaget lantaran di sungai ada sesosok jasad yang telah mengapung.

“Saksi melihat benda mencurigakan yang dikiranya boneka, akan tetapi setelah dicek ternyata sesosok mayat seorang pria yang belum diketahui identitasnya,” ujar Argo di Jakarta, Kamis (6/9).

Kaget dengan apa yang dilihatnya, saksi langsung berlari menemui warga sekitar dan pihak rukun tetangga. Kemudian pihak rukun tetangga menghubungi kepolisian.

Saat ditemukan, jasad tersebut dalam posisi terlentang. Pakaian yang dikenakan korban juga lengkap, celana jeans dengan kemeja lengan pendek.

“Saat ditemukan, korban mengenakan celana levis hitam, baju kemeja lengan pendek warna biru,” jelasnya.

Mendapat laporan, pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi mayat ditemukan untuk mengevakuasinya. Setelah itu, korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan proses autopsi.

“Kasus ini masih didalami dan ditangani Polres Tangerang Kota,” katanya.