Selena Gomez Menjadi Relawan NGO Berantas Trafficking

Selena Gomez lawan perdagangan manusia. Foto iHeartRadio
Selena Gomez lawan perdagangan manusia. Foto iHeartRadio

Los Angeles,Sayangi.com- Selena Gomez merasa dirinya egois saat terlibat sebagai sukarelawan A21, organisasi yang melawan perdagangan manusia (Human Trafficking).

Ia merasa sedikit egois karena menggunakan populatitasnya untuk menjadi relawan A21. Selena bersama  Lembaga A21 akan bekerja untuk melawan perdagangan manusia ”extremely seriously.

“Saya pikir mudah bagi seseorang dalam posisi saya untuk mungkin dikaitkan dengan organisasi. Ini karena mereka merasa itu akan hebat, mereka dapat berkontribusi dalam dolar, tidak ada yang salah dalam hal itu,

Selena katakan ia  menginginkan sesuatu yang ia rasa dapat menyumbangkan sebagian besar waktunya. Saya menyukai apa yang saya lakukan,ucap Selena.

Pelantun Heart Wants What It Wants ini mengaku penting menggunakan ketenarannya untuk membantu sesama. Ia secara diam diam telah mendukung A21 selama enam bulan terakhir. Langkah itu ia putuskan lantaran Selena tidak ingin orang berpikir dia melakukannya untuk mencari perhatian.

Dilansir E! News Sabtu (8/9) Selena mengatakan Saya tidak akan segera mulai membahasnya. Ini keluar dari zona nyaman saya. Saya harus sepenuhnya terbenam di dalamnya.

Ini bukan tentang hal hebat yang dilakukan selebritis lain. Bukan itu, oleh sebab itu lah saya ingin membicarakannya. Saya tidak bisa diam tentang perdagangan manusia” tegasnya.

Selena juga mengajak netizen dan penggemarnya untuk mencari tahu informasi lebih lanjut tentang A21. Pasalnya masalah perdagangan manusia ini merupakan masalah yang sangat serius untuk ditangani.

“Saya bersyukur atas posisi saya dan saya akan selalu menemukan cara untuk membuat pekerjaan saya lebih banyak tentang orang lain. Menurut Selena menjadi relawan A21 membuatnya menemukan dan memberikan kembali semua sambil bersenang-senang dengan musik, mode, film, dan cintanya untuk belajar tentang dunia yang diinginkan.