Mick Jagger Membintangi “The Burnt Orange Heresy”

Mick Jagger lebarkan sayap ke Industri Film. Foto The Southern Illinoisan
Mick Jagger lebarkan sayap ke Industri Film. Foto The Southern Illinoisan

California,Sayangi.com- Tak lama lagi penggemar bisa menkimati akting penyanyi gaek Mick Jagger di film thriller seputar dunia seni. Jagger akan bermain untuk film The Burnt Orange Heresy.

Vokalis utama The Rolling Stones itu akan bergabung dengan Claes Bang dan Elizabeth Debicki dalam film tersebut. Film The Burnt Orange Heresy disutradarai oleh Giuseppe Capotondi.

Di film ini Jagger akan berperan sebagai karakter pendukung Joseph Cassidy, seorang kolektor dan penjual karya seni asal Inggris. Ia juga berperan sebagai patron dari karya-karya Jerome Debney, seorang seniman terkenal.

Dilansir dari thesouthern.com Sabtu (8/9) film ini berlatar suasana Italia saat ini. Film ini mengangkat kisah kritikus seni James Figueras (Claes Bang) dan turis Amerika Serikat bernama Hollis saat mereka mengunjungi rumah mewah milik Cassidy di Lake Como.

Singkat cerita ketika tinggal dirumah tersebut Cassidy membujuk James dengan tawaran menggiurkan. Cassidy bisa memperkenalkan James dengan Debney yang mampu melejitkan kariernyanya hanya dengan satu syarat. Syaratnya adalah James harus mencuri salah satu mahakarya seniman itu untuk koleksi pribadi Cassidy.

Ketika pasangan itu menghabiskan waktu bersama seniman legendaris Debney, barulah keduanya mulai menyadari. Segala hal terkait sosok seniman Debney dan misi yang keduanya jalani tersebut tidak terlihat seperti anggapan mereka.

Film The Burnt Orange Heresy diadaptasi dari novel Charles Wlleford. Naskah film ini ditulis kembali oleh Scott M. Smith. Produser film ini dipegang David Zander, William Horberg dan David Lancaster.

The Burnt Orange Heresy yang dibintangi Mick Jagger ini akan memulai syutingnya akhir bulan ini di Italia. Produser eksekutif film itu dipegang oleh Aeysha Walsh dan Stephanie Wilcox.